BANDA ACEH - Prof. Adjunct Marniati dalam kunjungannya ke Malaysia, Sabtu (22/10/2016), telah membuat kesepakatan MoU kerja sama baru dengan Nahda University Egipt. UUI yang dikenal keterbukaan terhadap Dunia Internasional dalam mengembangkan kualitas pendidikan untuk putra-putri Indonesia, yang selama ini telah menjalin 47 kerjasama di seluruh Asia dan Eropa. UUI kembali melebarkan jaringannya hingga ke ke Kairo.

Penandatangan MoU dilakukan di Hotel Putra Regency yang dihadiri oleh Rektor Nahda University dan pejabat internasional, juga disaksikan oleh Penasehat Menteri Pendidikan Malaysia Datuk Kamaruddin Husain.

“Dalam hubungan kerjasama ini, UUI akan fokus pada pengembangan farmasi pada kosmetik dan obat-obatan. Nahda salah salah satu University terbaik di Kairo, dalam waktu dekat ini UUI akan membangun green house untuk tumbuhan herbal sebagai bahan dasar kosmetik,” kata Prof. Adjunct Marniati.

Prof. Adjunct Marniati selaku Rektor Universitas Ubudiyah telah mendapat kan undangan terhormat sebagai delegasi antar bangsa untuk menghadiri Forum Asia President Forum (AUPF) di Jepang pada tanggal 30 Oktober-3 November 2016. Prof. Adjunct Marniati diundang sebagai presenter yang membawa topik peluang mengembangkan potensi sumber daya Indonesia melalui riset.

“AUPF tahun 2016 ini dihadiri 120 university asia. University Asia sebagai tuan rumah penyelenggara dan akan dihadiri oleh utusan para Rektor Universty Asia,” ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut UUI juga telah mendapatkan persetujuan 7 university yang akan melakukan MoU kerjasama di Jepang.[Rls]

 

Sumber : http://www.lintasatjeh.com/2016/10/uui-kembangkan-mou-hingga-ke-kairo.html?m=1

Kata-Kata Bijak
" Imajinasi lebih penting daripada pengetahuan. (Albert Einstein) "